Kamis, 16 Juni 2016

Cara Mempromosikan Produk Online

Hallo, kalian semua pada artikel kali ini saya akan memberikan Bagaimana Cara Mempromosikan Produk Online..


http://designermudanerd.blogspot.co.id/2016/05/xohop-jasa-buat-website-toko-online.html



Bagi anda yang baru saja membuka atau mempunyai Toko Online pasti sudah tidak sabar agar barang/produk anda diminati calon pembeli dan laku terjual. Salah satu cara agar produk/barang anda diminati oleh para calon pembeli adalah dengan melakukan Promosi karena, dengan adanya promosi calon pemebeli dapat mengenal produk yang anda tawarkan dan bisa saja mereka berminat untuk membelinya... Lalu bagaimana cara mempromosikannya???

Berikut ada 3 cara Mempromosikan Produk Online :

1. Tawarkan Kepada Keluarga/Teman

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menawarkan barang/produk tersebut terlebih dahulu kepada keluarga atau teman anda. Jika mereka minat dan membeli produk tersebut jangan lupa Anda meminta testimoni dari kepuasan pelanggan karena dengan adanya testimoni bisa berguna untuk langkah promosi selanjutnya.

2. Berpromosi Melalui Marketplace 

Jika Anda membuka lapak Toko Online anda di dalam Marketplace kemungkinan anda dengan mudah mempromosikan produk/barang yang anda tawarkan. Karena dengan adanya Maretplace membuat cara berpromosi lebih efektif.

3. Berpromosi Melalui Sosial Media

Di Zaman sekarang ini Media sosial bukan hanya dijadikan sebagai media chatting saja tetapi, berfungsi sebagai media promosi. Biasanya media yang sering digunakan sebagai media promosi adalah Facebook dan Instagram.

Itu saja 3 Cara dari saya dalam Mempromosikan Produk Online semoga bermanfaan dan selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar